Minggu, 19 Juli 2009

TANYA JAWAB HFT Reload

PULSA MURAH HFT RELOAD
Apakah ada target penjualan?
Tidak ada target penjualan harian, mingguan atau bulanan. Enjoy aja.
Berapa minimal deposit?
Minimal deposit adalah Rp 100.000,- ( sebenarnya tidak ada batas minimal )
Apakah deposit bisa hangus (kadaluarsa)?
Tidak. Deposit anda tidak ada masa kadaluarsanya, bisa dipakai kapanpun.
Saya tidak punya rekening bank atau atm, bagaimana cara saya menambah deposit?
Anda bisa transfer dengan cara setor tunai di teller bank dengan tetap menambahkan 3 angka belakang ID anda. Misal ID anda BL0012345 maka jika anda mau menambah deposit Rp 500.000, anda harus transfer sebesar Rp 500.345,-
Untuk transaksi pulsa, misalnya saya menggunakan kartu AS apakah saya harus mengirim ke sms center AS?
Tidak. Anda bisa mengirim format sms ke nomor sms center manapun.
Saya sudah mengirim format sms pengisian, tapi belum ada laporan sukses/gagal?
Cobalah ulang mengirim sms tersebut ke no sms center yang lain, anda tidak perlu khawatir pulsa masuk 2 kali, pulsa yang masuk tetap 1 kali walau anda kirim 2 sms.
Jika deposit saya terpotong tapi pulsa tidak masuk, apakah deposit akan hangus?
Setelah anda mengirimkan sms format komplain, maka dalam waktu maksimal 24 jam deposit anda kembali. Jika deposit anda tidak kembali, kemungkinan besar transaksi berhasil, cek ke pembeli pulsa anda.